Sore SP.. :coffee: _______ sore juga om bux.. apa kabar nih om ? :o wiihhh lama ga kongkow nih... alhamdulillah baik.. gimana om? Malem om... :cool Nfeprok di sini dulu malam jugaaa... siap... silahkaaannnn enjoy the show :ngakaks:ngakaks
misiiii...... mau nanya seputran hosting yang bisa support dalam arti bener2 support 24/7 dan bener2 support untuk trobleshooter nya apabila ada kendala...maklum newbie dalam bidang hosting, sejauh ini masi percaya dengan yang ini apa ada rekomdasi yang kualitasnya sejajar dengan itu dengan harga...
Penyampaian komplain terhadap sesuatu barang yang kita miliki merupakan hal yang lumrah dan wajar. Menyambung info dari fardy melalui NYS perlu ditelaah benar-benar, apakah saudara fardy ini memiliki bukit kondisi mobilnya sebelum ke bengkel tersebut. Setahu saya kalo kita tidak bisa membuktikan ...
Iya, bagaimana membuktikan nya yah ? Bingkisan yg sudah diangkat masuk ke rumah, dikembalikan ke halaman, utk difoto ulang alias rekonstruksi ? Bingkisan yg sudah dibuka, dibungkusa ulang utk difoto ? Coba tanya ke kurir jne nya, ada tidak tanda tangan saya di surat serah terima ?! Tidak ad
Ini sebenarnya surat pembaca ke dua utk jne medan, yg semakin lama semakin mengerikan bagi konsumen seperti ane tapi semakin digemari oleh seller ecommerce Kali ini site ecommerce elevenia Tgl 12/5/2016 ane pesen pencam di elevenia http://s.kaskus.id/images/2016/05/17/8586436_20160517053810.jpg
udah lama banget gw gak balik ke banjar nih... mungkin ada sekitar 3 atau 5 thn makin kece Bali...:selamat
http://s.kaskus.id/images/2016/05/13/1832594_20160513065952.jpg untuk skian kalinya di tulis tutup oleh tukang JNE nya, dikira toko kali, bisa buka bisa tutup :( padahal di rumah selalu ada orang, kan lebih enak di tulis "TIDAK SEMPAT ANTAR" jujur, menurut ane, kurir JNE, termasuk rajin2
permisi..... maaap kalo salah kamar dan salah posting, mohon di koreksi.... kebetulan lagi nyari tempat2 nongkrong-culinary di bandung yang unik dan menarik dengan view yang kece dan harga terjangkau. buat dipostingan awal dipagewan udah cukup menarik kalo boleh di tambahin url dan atau foto2 nya...
nah definisi dirugikannya itu yg rancu om, masa gara2 packing sama diketusin sales cc trus bikin sp, ruginya dimana :capedes pelanggan raja... gak mau diketusin... mungkin harus dibawa dugem biar joged :ngakak
edan yak, makin hari makin banyak aja trit mewek di sp :cd :ngakak ya namanya juga orang merasa dirugikan...gak sesuai sama trandart yang diharapkan. compare nya gak aple to aple om
Halo kaskus :D saya ingin cerita sedikit pengalaman berbelanja di Tokopedia bersama toko JNT (id kaskus : ydapedia) saya akhirnya sedikit kecewa dengan respon dari agan JNT yang responnya agak kurang menyenangkan bagi saya :) ada istilahnya Pembeli adalah Raja, saya tidak ingin dijadikan Raja pali